Senin, 27 Agustus 2012

2012 - dan berakhirnya cerita

       Tanggal 17 maret 1983 . Hari itu tela terjadi sebuah peristiwa besar. Keluarga Suniy ke datangan seorang pria paling tampan di dunia? Namanya Otpic! Menurut sesepu keluarga Suniy, anak yg terlahir tersebut akan menjadi orang hebat! Dan akan membuat bangga keluarga.
        Waktu berjalan dengan sangat cepat. Saat ini suda tanggal 12, bulan 12 dan tahun 2012 . Menurut Ramalan dari bangsa Maya mengatakan. Hari ini adalah hari terakhir. Menurut Otpic itu memang benar. 12,12, 2012 memang suda hari terakhir dari bangsa Maya tersebut.
         Tapi buka hari terakhir dari tanah air yg di injak oleh Otpic saat ini! Otpic yakin. Sebagai seorang warga negara Indonesia. Otpic bangga menjadi penduduk di negara terkaya di dunia. Dan Otpic yakin di tahun2 ke depan nantinya. Negeri ini akan menjadi negara paling hebat di dunia?
          Usia Otpic saat ini suda 29 th. Dengan mata terpejam. Saat ini Otpic bersemedi di ujung dermaga. Ia mencoba merenungi hidupnya. Pasangan hati suda ada. Harta berlimpa juga suda punya. Teman dan sahabatnya setia di sampingnya. Kurang apa lagi! Ibadah, Alhamdulillah bisa tepat waktu?
          Di ujung dermaga itu. Otpic gunda pada apa yg ia mau, apa yg ia punya. Dan apa yg Otpic miliki. Jelas ini semua tidak akan abadi. Setela dia mati. Semua yg di milikinya akan menjadi urusan di dunia. Dan itu pasti!
            Kebimbangan hatinya itu tak bisa di jawabnya. Tak bisa di mengertinya. Dan tak bisa di pahaminya. Otpic benar2 bingung pada dirinya. Ke kesusahan hatinya. Kegalauan jiwanya. Bunuh diri bukan jalan akhir. Di sekitarnya masih banyak kenikmatan yg perlu ia sambut. Si Dia juga menunggu tuk di jamah!
          Masih di tempanya Otpic berdiri. Hari itu, siang itu. Pas jam 12 siang. Usai bakda dhuhur. Sinar mentari tak begitu panas. Alam terasa teduh! Suasana menyenangkan, tapi tidak di hatinya. Di bawah naungan topinya itu. Otpic merasa hari ini akan terjadi sesuatu. Dan Otpic tak tau itu apa!
 
   Siluet tres.............................................
     Sebuah pesawat ufo terbang renda. Ufo itu pun terjatu, mendapat darurat pas di hadapannya. Otpic bingung. Mau apa pesawat ufo itu di marih dan harus di apakan?
      Dari pesawat itu. Pintunya pun terbuka. Sesosok mahkluk berwarna hijau dan berambut corbes keluar. Dalam keadaan lemah, mahkluk itu pun menghampiri Otpic. Otpic masih bingung apa tindakan yg akan di lakukannya. Ini sebuah pengalaman luar biasa yg mungkin hanya dia satu2nya. Alien itu pun memberinya sesuatu? Walau Otpic tak bicara. Sepertinya, alien itu tau yg tak terpikirkan Otpic.
      Mahkluk alien itu pun meninggal. Jasadnya tiba2 mengering dan lalu mencair, beruba menjadi pupuk cair. Sebenarnya itu apa. Fenomena barusan. Otpic pun berdiri, ia langsung kabut lari menggidik ketakutan. Sambil membawah sebuah kotak pemberian dari alien barusan mencair itu.
      Kotak itu dalam pelariannya. Di bukanya dan berisikan sebuah kelereng bercahaya!
Lintasan lorong waktu. Otpic pun terhisap ke dalamnya. Masa depan yg ingin di ketahuinya. Terlihat nyata di rasanya...
     Siluet tres......................
     Berakhir!

 

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More