Senin, 28 November 2011

Hati merah

   Ku tunggu dia di dekat taman pemakaman. Akan ku berikan sebuah hati merah. Asalkan dia mau jadi kekasihku tercinta.
   Nama cewek itu adalah Unti dari keluarga Lana. Aku terpesona saat melihat wajahnya yg cantik end imut2.
2 minggu lalu aku terpesona pertama kali melihatnya bersenandung di atas pohon dekat makam kramat.

   Selama beberapa hari ini aku terus mecoba untuk mendekatinya. Anehnya tulang2ku tiba2 membeku tak bisa ku gerakkan. Apa yg terjadi padaku. Biasanya setiap kali aku berjalan. Orang2 akan lari ketakutan saat menatapku. Tapi ini aku tak berdaya di dekatnya.
  Oh yg ku suka Unti. Lulukan lah tulang2 ku dan biarkan lah aku mendekatimu dan akan ku berikan hati merah ini padamu. Sebagai tanda bukti ku cinta kau...

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More